Selasa, 31 Juli 2012

Noken as costum




Met malem sodara, salam sejahtera dari dunia perdukunan....hhhh, ga beres ni bocah, maksute dunia korek mengorek mesin. Kali ini ada sedikit cerita dan inpo mnarik dan sungguh patut untuk disimak, walah kaya apa aja ya....

Pada beberapa bulan yang lalu teman kami sodara Bandi datang ke bengkel kami, itulah awal mula dirinya kecanduan oprek holic ala mbah dukun. Alkisah siang itu dia kontek kontek bengkel mbag dukun, oh iya Bandi berasal dari desa, dibawakanya rambutan pisang segala rupa......hhhh, sajen kaliii, sragen, lah itu asal dirinya, jauh jauh dari sragen mengendarai kuda supaya baik jalanya....hhhh....nglantur, kuda besinya lairan taun 91, seonggok kuda besi merek honda varian prima, menuntunya ke jalan yang sesat, dan akhirnya terjurumus ke tempat mbah dukun.......hhhhh, tak berapa saat setelah ia mnelfon kami dan meminta petunjuk arah ke bengkel kami, iapun sampai dengan slamat, sehat tanpa sesuatupun, hehe, teringat kata kata  si Bandi yang orangnya ceplas ceplos, pertama kali tiba di bengkel kami berkata "Weh...ini bengkel apa gubuk reot warung doyong tempat mangkal???....ga meyakinkan bisa bikin motor kenceng disini...." mendengar kata kata itu kamipun hanya bisa ketawa lebar, wajar pertama kali pelanggan datang ke bengkel kami tidak yakin jika bengkel kami yang reot ini, apalagi mekaniknya culun culun ini bisa ngerjain orderan mesin korek harian ataupun spek kompetesi, wajarlah.....hhhhhh....dan saking seringnya tiap pelanggan baru datang ke bengkel berkata seperto itu, kami jadi sering ngekek...ampe kru kami harus opnam karena kram perut, over dosis ketawa.....hhhhh(lebay)....

Monggo mas bro...bung bro...mbak brow...itulah salam hangat kami kpada para pelanggan.....

Siang itu sodara bandi ingin order noken as costum buat 2 ekor bebeknya.....hhhh.....seekor honda supra 125 dan seekor yamaha vega, dia membawa 2 buah head silinder bebek bebek tersebut agar mudah di dial.....

Wah mbah dukun kepras...costum noken as maen las ama pake grinding duduk ga pake busur derajat.....apa bisa yahud tu hasilnya????? Oalah dalah wajarlah karna otodidak dan ke banyakan makan mie ayam campur noken as, ya jadinya begitu, liat profil noken dilihat, diraba, diterawang....hhhh....jadi deh noken by mbah dukun.....hhhh....ga pake menyan lagi......setelah bandi menjelaskan perihal kebutuhan korek mesinya, pake karbu apa, kapasitas mesin berapa, ruang bakar kami benahi,port polish dibenarkan mnajamkan arah sirkulasi bahan bakarnya, noken perlahan namun pasti kami grinding dengan perasaan seperti halnya memodifikasi motor kami sendiri, adisayang sayang, dibelai....hayahhh.

..yang penting pelanggan puas...... hhhh.

Setelah orderan jadi bandi dengan senyum lebar kaya joker....hhhh pulang bersama hondanya ke kampung halaman rumah....weleh....sragen.

Beberapa hari kemudian, kami dapet kabar kalo bandi seneng bukan kepayang, bebek bebek peliharaanya sering mbikin keder peliharaan bengkel bengkel disana.....hhhhhh. kamipun senang dapat membantu pelanggan kami meraih keinginan dalam perkembangan dunia otomotif.

Yaaaa.....itu adalah salah satu cerita pelanggan kami yang udah terjerumus dalam aliran sesat mbah dukun ngoprek mesin.....hhhhh.

Paket order noken as costum;

1.noken as korek harian 250rb, itupun bahan noken as dari kami, dah dihardening lagi, dah termasuk port polish silinder head.

2.noken as kompetisi, mulai pembuatan bahan mentah, costum, hardening, nah loh cuman 450rbuan,dah termasuk port polish silinder head.

Semoga info kami bermanfaat buat kita semua, hehe....tetep positif thingking biar modifnya bener...ga ngawurrr...

Dukun motor

Jl.dongkelan 513 jogjakarta

083840020345

Irawan11@gmail.com

Location : Jalan Dongkelan, Sewon,

Posted via Blogaway

Location : Gang Cempedak, Yogyakarta,
Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar