Rabu, 25 Juli 2012

Montir panggilan



Sugeng sonten....selamat sore poro sederek sedanten...salam sejahtera bagi kita semua.

Butaway dukun motor kini online 24jam lho.....hehehe...servernya begadang trus heheheh....mas brow atau mbak brow yang kira kira pengen service motor tapi males antrinya kalo service motornya di dealer, atawa konsultasi soal tungganganya bisa kontek kontek kami lho, para mekanik dukun motor yang caem caem siap datang ke tempat anda untuk melayani reparasi ringan ataupun berat kendaraan mas dan mbak brow, jadi mbak mbak brow yang cantik cantik gak perlu panas panasan kluar rumah atawa kosnya cuman buat service tungganganya,jadi  tetep cantik to,begitu juga mas mas brow kalo oprek mesin bisa tetep ngandang tu motor di rumah, jadi skalian bisa tau apa aja to ngorek mesin itu.

Kami para crew dukun motor sudah dipersiapkan untuk situasi genting kayak sekarang ini....hhhh....maksutnya kondisi yang ribet, contohnya mbak or mas brow motornya macet di jalan, ntar kontek kami, kami jemput, kami reparasi di tkp...halah...malah kayak pembunuhan aja...hhh, maksudnya kami perbaiki motor anda di tempat tu motor macet atawa kami perbaiki di rumah mas dan mbak brow...hehehe

Pokoke pasukan dukun motor siap membantu, bahasa kerenya " Dukun motor on the street " hehe

Kami service ampe anda puaaasss....hhh kayak iklan apa aja...

Monggo gunakan jasa kami agar memudahkan anda dalam kegiatan tranportasianda sehari hari....kami siap membantu...dan yang pasti jasa kami dengan harga lebih miring ketimbang di dealer.Jadi bisa ngirit buat shoping mbak mbak brow atawa mas brownya bisa traktir mkan malem ceweknya....hehe


DUKUN MOTOR

JL.Dongkelan 513

083840020345

Irawan11@gmail.com




Location : Gang Cempedak, Yogyakarta,
Posted via Blogaway

4 komentar:

  1. service v-ixion bisa gak mas bro?

    BalasHapus
  2. Sayang sekali tidak sesuai tulisan di atas, komunikasi tdk pernah di respon

    BalasHapus
  3. Emang kok.. Saya tanya apa dijawab apa.. Disuruh ke bengkel langsung... Sebagai konsumen awam yg mo bangun motor kan harus tau apa aj yg harus di ganti dan berapa biayanya.. Masuk gak sama kantong konsumen.. Saya tanya gitu jawabanya ke bengkel aja.. Menurut saya itu bukan jawaban.. Karna ya tidak semua konsumen itu selo dan pertama pengen tau biaya kira2.
    Dan kebetulan saya punya spek motor yg udah upgrade. Saya minta tolong buat seting ulang portingan durasi noken.. Dijawabnya gak memuaskan bgt.. "TIDAK MENERIMA GARAPAN NANGGUNG"!!! Justru disini kita kan pengen bantuan yg katanya ahli dalam mesin C100. Kok di jawabnya gitu. Pekerjaan ringan atau pun berat kan sama aja.. Kalo memang ANDA TOTOAL DI OTOMOTIF. saya kecewa dengan jawabanya bukan dengan bengkelnya.. "Mohon jadi bahan pertimbangan" (kalo dibloge bahasanya asik lucu.ceria.. Tp nanggepi kliyen nya gitu. Bikin mengurungkan niat buat garap motor.
    Trimakasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. woh kok gitu?? mosok jawabanya "GAK MENERIMA GARAPAN TANGGUNG" kalo memang begitu saya sependapat dengan ruth dan adie gak total dalam melayani... padahal dah pengen bangun motor dibengkel ini... jadi berfikir ulang... soalnya ak juga cuma mau prting aj sama naikin kompresi,,, kira2 dilayani gak ya?

      Hapus