Kamis, 14 Juni 2012

korek harian vega zr 115


como estas bratoz?? apa kabar bung??

matur nuwun masih mau baca postingan saya ini, kali ini saya akan berbagi tentAng  korek harian vega zr, walau tergolong baru, ni motor dah banyak yang pake, bak kacang goreng laris manis di pasaran, behind the scene ni motor milik saudara beni, seorang pelajar di salah satu smu kaporit....eh...favorit di kota jogja ini, dan ternyata dia berdomisili di daerah bantul, ya otomatis tiap hari pulang pergi mnuntut ilmu pasti melewati jl.parangtritis, dan kebetulan juga temen saya bung duwik yang yang mengendarai grand ijo royo royo karena orang bantul juga, seringlah ia bergentayangan di jl.parangtritis, lah apa hubunganya si beni dan mice.....hhhhh itu mah kartun di harian kompos....hhhhhh.....maap maksud saya gini, pada suatu kali si beni pulang dari tempatnya belajar alias skolahnya, sore itu karena da ada janji dengan ceweknya mau apel dan waktuna da meffeet alias ngofeet...preeettt.....hhhh....iapun tancap gas sdalam dalam dalaaammm cintanya ke pacarnya.....hhhh, pas di jalanan sepi itu jarum dpedo speda motornya da nunjukin kecepatan 100km/jam, diamah yakin ga ada motor bebek yang mendahuluinya.....tiba tiba....ngoooooookkkk......terdengar suara karburator yang mengalun kerass dari belakang....karena tau akan disalip motor lain, benipun makin menjadi jadi dengan smakin gass poll tu motor, spedometer motornya uda nunjukin pukul 18.35 menit.....hhhh....ngacoooo.....skitar 117km/jam lah katanya....tapi alamak....dengan mudddahnya motor dibelakangnya menyalip motornya......ngoooookkk....hancurlah hatinyA...kecewa, benci, galau, terkoyakk koyak......ahhhh....lebay......hhhhhh. sambil mlihat kedepan, si beni melihat si pengendara grand ijo itu  menungging nunjukin pantat ala pembalap pembalab moto gepe...alias gede pantate.....hhhhh....lebih parahnya lagi ga cuma di tinggal 1,2,3 motor jaraknya, tapi dengan cepet nglibasnya...

dan singkat cerita si beni ga sengaja mampir bengkel saya.....

mau tau klanjutanya, kebet aja kisah beni ini di blog saya yang jeblog oli ini...hhhhhh

dukun motor

jl.dongkelan 513 jogjakarta

083840020345

Location : Jalan Imogiri Timur, Imogiri,
Posted via Blogaway

2 komentar:

  1. lho om, kok cuma segitu, lg butuh beneran nih...

    BalasHapus
  2. lha gor ngising critane.....

    BalasHapus