Minggu, 24 Februari 2013

Korek harian kawazaki zx 130

selamet pagi anak2...
selamat pagi mbak mbak
selamat pagi cewek cewek...adek adek abg....hhhhh,pagi pagi dah ganjen...dasar dukun c*bull,waow...cap bull, berati cap(berlogo/bergambar) banteng...loh..loh..loh..kok kayak logo

Tiinggal tancepp langsung segeerrrr....hhhhh
He he he mohon maaf baru update ulasan ten tang kaze 130 zx nya ya mas bro...he he he...buat bang arip...yang sedang nunggu klairan momonganya...he he moga2 tar kalo lairan jadi kumplit yak...punya putra n putri yang imut imut...tar Kalo Utah gede biar critain Kalo bapaknya walau dah puber me 2 masih suka narik motor kenceng....hhhhh...am pun lho bang....he he he bkan maksut hati mbuka rahasia k anaknya, Kali kalo besuk putra putrine gede trus  browsing di Google kok ada motore bapake....hhhhhh...bapake Gaul....piss

Flashback yah...bang arip yang kerjanya kantoran d salah satu pts jogjakarto tiap hair nglaju Dari desanya menuju k kota nail zx istimewa n duduk d muka, dimuka jok mestinya , bukan d muka pak kusir lah....kan naik  zx...bukanya delman ...hhhhh
Toh dulunya tuh zx belinya seken, jadi emang mesti bnerin sanasini Bihar enak dipake nglaju brangkat n pulang kantor...hehe

Nah bang arip kan pengen rada WUS WUS bust mnerjang blantara rimbunya hiruk pikuk riuhnya keramaian jalanan kota jogja...hhhh...jogja makin hari makin banyak  motor motor baru d drop....lama lama mampet tuh Jalan jalan ...he he padahal orang sekarang may bawakanya d jalan pada balapan, ngebut mulu...hhhhheran log...produsen sekarang buat motor Ber cc diatas 200cc buat dipasarin d Indonesia...lah padahal mayoritas jalanan kota kota do Indonesia mah pendek...kecil...bergelombang...adapun yang gede kayak Jalan tol aj  pada bolong bolong,la luar   pulau juga cocoknya trail, INI Malah dicekokin produk2 yang biar mempercepat jalan  k Roma...hhhhh....nah coba tengok beberapa kejadian blakangan....produk sih ok ok, tapi coba kita intropeksi diri,sdm kita bisa gak mengontrol tuh moge moge di jalanan indonesia yang serba ruet ini,jangan arogan ya...kita toh berbagi jalanan,n mari kita berpikir positif sesuai daya guna and manfaat...nah jika kita bli moge....itu emang semua orang punya hak ya....tapi alangkah baiknya kita pertimbangkan nantinya,biaya perawatan,tar bisa pake di jalan gak...jangan asal bli trus ngebut ke roma....hhhhhhh, mari hapus budaya gengsi....wah..wah...kita emang di jaman moderen...jadi mesti pintar pintar memilih kebutuhan yang paling dibutuhkan,seperti pake kendaraan yang sesuai kebutuhan di jalanan....toh kalo jalanan macet juga kita pelan pelan kan....nah mesin ber cc gede kondisi idle aja dah rakus bbm,lah kalo pake motor cc d bawah 200cc masih enjoykan...yang dikorek aja masih irit bbmnya dari pada pake motor ber cc diatas 200cc, n gak mustahil juga cc kecil ngibritin tuh cc gede...hhhhh....tenang bung....ini hanya pandangan kami, agar lebih cerdas berkendara...gak sekedar gengsi...lah kalo mau gengsi kalo menurut kami mah mending skalian bli mobil, dah gak kena debu, teduh, pake ac lagi...hehe..pisss broo...pokoke monggo mau pake kendaraan apa aja, yang penting mari berfikir cerdas,ini taun 2013 bung....monggo

kembali ke bang arip, tuh motore kawasansakit...eh kawasaki zx 130, ni bebek bohay paling mantab,anteng dikendarai, tapi ya bobotnya itu yang over bikin agak kedodoran dibejeg gasnya, berkapasitas 130 cc,konfigurasi stroke 59mm n bore 53mm,klep in 24mm klep out 21mm,karbu vakum, hehe stroke paling panjang buat bebek d indonesia,klep 24/21 pun dah lumayan sebetulnya,
nah buat mengatrol putaran bawah bari bore up pake piston sonic ov standar(58mm),nih dibikin dum 3mm, jangan lupa buat coakan di atapnya,biar gak nabrak mentok klep,ini selanjutnya noken as ori dah dipadu temlar roller(bisa diriset ke c100), makanya profilnya beda ama noken temlar konvesional model gesex sex sex sex....hhhhhh

noken as mentah order khusus dari orang dalem kawasake, dibubut ulang guna mengejar putaran atas...hehehe...di gas cepet naek pokoke.....porting in 26mm porting ex 23mm, karburator cukup mikuni 28 diapit manipol koso karet n manipol takgawa,kampas kopling ori cukup buat menyalurkan tenaganya, tinggal ganti per kopling yang lbh keras daripada orinya,biasa memang modifnya,pokoke lanjut....kampas kopling sentrifugal dengan versi tebelnya...hhhh ini rahasia loh....hhhhh, pengapian cukup cdioridi upgrade(hasil riset, nantinya mau dibikin merek bu rt, kalo merek pak rt kan dah terlalu mainstream,hhhhh)

knalpot handmade aja,ini order temen,mereknya crieiiipix( baca; kripik)hhhhh,just kidding kok....pokoke asyik suara n tendanganya,hhhh, nah ini terakhir ganti final gir lebih berat, toh hasile dicoba jarum speedo mau ngacir ampe 157km/kg eh km/jam....hhhhh

pokoke monggo berpositif thingking biar modife bener, n nyettingnya juga pinter tar,sinau ki sing sabar yo le....itu pitutur pak guru kami dulu,hehehe, monggo mau konsultasi or mampir ngguya ngguyu alias mrongas mrongos ketawa ketiwi di bengkel juga gak papa, yang penting jangan misuh misuh...hhhhh

maaf kalo kadang bales chat,sms lama, disambi ngerjain kerjaan, maklum ya orang tua...hhhhh

dukun motor

jl.dongkelan 513 jogjakarta

083840020345

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar