Selasa, 18 Oktober 2016

Gl 100 plus plus

Hehe mari bung rebut kembali....!!!
Haloo haloo bung...

Sekilas tentang perjalanan seorang musafir yang menemukan peraduan tunggangan,yaitu cb cb an,hhhh....cb cb..ah ah ah aha aha...wkwkwkwk,sebut saja mas adit,seorang pemuda bingung yang malang melintang mencari kerja hingga ke luar kota,meninggalkan cinta untuk masa depan yang lebih asa..wkwkwkwk

Asal muasale mas adit kesemsem buat bangun honda c70, walaopun udah punya tunggangan ninja 2 tak, tapi kok tiap dinaiki kayak ndudukin tinja,jemek,becek ....oli samping disana sini nyeprot nyeprot,wkwkwkwk..itulah keluhan dari mas adit n the back ball,hehe

Singkat cerita beliau merantau, alias...merana tauu....wkwkekekek...tepatnya beliau jauh2 pergi minggat dr jogja,meninggalkan kekasih tercinta....ke luar kota..modal cuma kartu nama...mencari kerja....karena ingin kaya...weh weh weh...hehe,kota tangerang kota beradu nasib beliau,tiap hari beliau mencium asap knalpot,menjilati oli samping,hingga pada suatu hari,beliau tersadar...bahwa beliau rada gila.....wkwkwkwkwkwk...pisss mas bro..punya ide bangun motor tua,karena keseringan ngintipin janda janda...maklum janda janda kan barang lama....wkwkwkwkwk...just kidding wae yoo..... 

Singkat cerita,karena nanti kebanyakan cerita...itu curhat namanya...akhirnya beliau ber rulah...duarr,,,, bangun c70 dri basic motor cina,dikawinkan dengan janda tua 70...wkwkwkwkwk,dan setelah sekian berapa lama, hilir mudik mencariiii.....jogja sana kesini,tangerang....merasa lelahhhh..... walau sudah di upgrade...masih terasa kurang merangsang rasanya.....dan akhirnya beliau mendapatkan wahyu....wahyu dari lubuk linggau palembang...wkwkwkwkwk....janda tuanya ia relakan agar menggoda untuk para kawula muda...janda oh janda....walao sudah banyak kisah beliau lalui bersama si janda ,mungkin karena sudah oblo...atau gladager...wkwkwkwkwk...beliau kurang puas dengan performanya,kurang ehemm..kurang o oh...wkwkwkwkwk

Eitts...sebelum beliau lego janda tuanya,beliau telah berpulang ke tempat sahabatnya..wehh..wkwkwkwkwk....beliau menukar jandanya dengan seonggok honda gl 100 dengan rasa ayam dan rasa anggur....welehhh...opo iki....hehe,pulung nasib beliau,karena kedapatan membeli honda gl100 yang sudah mesum dengan mesin mega bro..wehh...top deh...biar tua mesin muda...alhasil beliau tambah bermuka mesum dan durjana...wkwkwkwkwkwk...pait pait bahasanya semakin gak tau ujungnya....wkwkwkwkwk

Tak berapa lama,beliau meminang si gl tua,beliau pun berpulang ke tempat asalnya,jogja..jogja tercinta tanah air beta,dibesarkan oleh seorang guru,bernama minto gila,atau eyang dubur...ehhhh...wkwkwkwkwkwk....dikarenakan suatu hal akhirnya beliau menyudahi masa jabatanya sebagai seorang ahli nujum...ehh...wkwkwkwkwk.....begitulah beliau berpulang dengan tenang dari tanah rantau,kembali ke jogja untuk meminang kekasih yang tak tau dimana rimbanya...wehhh....wkwkwkwkwkwkkkk makin ngaco aja nih...

Sesampai di jogja,rasa haus akan turing...alias untune garing....karena gak pernah kemana mana selama di tanah rantaupun makin menjadi,dan akhirnya beliau merelakan untuk menjual gl pro yg berada di jogja untuk dibuang,dan dana hasil menimbang rosok gl pronya pun untuk merestotai..eh merestotrasi..wehhh...merestorasi kembali gl 100 mesumnya...hehe

Disinilah maka dari pada itu,terciptalah lautan asmara,yang menggelora tiada seorangpun mampu membendungnya...akan kecintan beliau terhadap gl100nya...uhuy....hehe
Konsepnya simple,tetep terkesan cb cb an,bersih,kapasitas mesin standar,tapi menggoda,cukup untuk bermanja manja,turing keluar kota...hehe,gak istimewa mungkin speknya...tapi sungguh berarti nantinya,jika tetap menikmati hasilnya,yg diluar logika...yaitu,makin mesum dan bergelora,tiada duanya...wkwkwkwkkwkwkwk...ini sebenernya apaan sih,stensilan atau crita pengalaman si empu motor????? Gak jelas,dan tidak mendidik generasi bangsa......wehhhhh

Setelah mengucap doa,lalu baca puisi,dan deklamasi dan sebagainya, dimulailah proses restorasi tungganganya..hehe,terlalu....

Basic mesin sudah menggoda,cukup mesum dan mempesona,konsep ber cc standar pun siap diaplikasikan, basic lebih mengarah ke konsep cbr 150,karena apa yo cbr 150 thaimu eh thailand standar porting saja dah lumayan bisa diajak asoy di jalan raya,hehe.....

Silinder head dari honda gl 100 cdi dipilih untuk dipakai di mesin mas adit yang suka njedit njedit jika naik motor...hehe...silinder head standar gl 100 ber kubah kecil dioperasi untuk digeser sudut klepnya,gak istimewa memang,hanya mengandalkan klep jadi jadian yang dicomot dari mobil mitshubishi ******** hehe berukuran yang tak lazim hehe, ukuranya dibikin jadi 32/26 ,hehe ukuran gak wajar... dengan porting in cukup 28mm dan eex nya disesuaikan dengan kebutuhan,crut crut...hehe
Kruk as...tetep memakai standar bawaan mega bro,,tanpa diembel2 di stroke atau apalah,disini lebih cenderung memainkan karakter asli over bore toh biar lengkingan rpm lbh tinggi macam karakter cbr ewer ewer,hehe,kruk as dibalace ulang,diputar,dijilat,dan diclupin ke oli...wkwkwkwkwkwk...itu slah satu cara menikmati kinerja dari performa mesin tersebut...hhhhhh,mantab pak buk......
Piston mega brohh ov 50 cukup untuk dipepet ke silinder head gl100 ubahan,dengan begitu rasio kompresi antara 1:10 sampe 1:11.5 pun masih ahoy dipake,hehe
Tidak lupa pemasangan roller pelatuk yang sudah banyak beredar dipasaran pun wajib dipakai,hanya saja,menggunakan noken as standar yang modifpun cukup memberikan banyak derita jeritan malam rpm mesin kita,hehe tidak istimewa bukan spek nya...hehe sederhana dan jauh dari kata kata wah...yang penting bisa mesum begitu saja...wkwkwkwkwkwkwk
Cdi cukup bawaan aslinya,karburator hanya menggunakan pe 28,knalpot pun memakai bobok an,final gir malah enteng 13/38 ,rasio sedikit dimainin, dan masih 5speed, lebih terlihat biasa dan membosankan,wkwkwkwkkwkwk...tapi yo gakpapa beliau menerima apa adanya,adanya jalan lurus yo ngebut,adanya jalan naik yo naik,adanya kebelet boker,ya boker....wkwkwkwkkwkwk

Hasilnya untuk toring ke purwokerto kemarin,cukup buat menggoda para cb cb an lain yang sudah ber upgrade diatas spek mesin motor beliau,mesin mesin lain ber stroke diatasnya,ber cc diatasnya,sungguh terlalu, bahkan beberapa cb cb an mengacungkan jari tengahnya ke arah mas adit....wahhhh....gpp lah mas adit,ada juga yang memberikan acungan jempol,bahkan hampir saja dikasih acungan jempol kaki....wkwkwkwkwkwk..kui mah arep didupak....pissss....cb cb an kita smua ber saudara, dijalan kita sma2 melepas penat,merasakan nikmat,melaju,jadi supermen,permen karet ban truk,wkwkwkkwkwk....ampun.......keep sapeti raimu,eh riding....hehe.....yasudahlah....gpp yang penting senang, berusaha...gak cuma baca puisi ataupun deklamasi saja...hehe

Walaupun masih ada yg kurang,kurang kenceng ngejar crv 2,5 kurang kenceng ngejar apapun itu, cukup lah buat ber 160cc standar 140an km/jam   hehe toh masih bisa ngejar cb cb an yg lain,kadang juga malu malu buat gas pol, mau sampe depan,eh ngerem lagi,mau sampe depan eh ngerem lagi, ampun mas....bukan mas boy......hehe, bergembira rialah dengan kesederhanaan itu, bukan masalah banyak dikantong,tapi sederhana tapi melebihi kantong bolong...wkwkwkwkkwk...sama aja kali.....ampun......le lenting seneng,ora ngrusui wong lio..hehe monggo lah...sok atuh...mas boy....hehe

Dukun Motor

Jl.Dongkelan 513 Jogjakarta

Wa 083840020345

Fb, dukun motor

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar