Selasa, 17 September 2013

korek maning kawasaki blitz 112/atlete

wew....wes malem...wes peteng wes glap wes....lah....:-)
hohohoho jumpa maning karo inyong yak.....sudah lumayan lama gak berjumpa dalam acara modif maning modif maning,hhhhh

weladalah anoman diobong...bong obong obong obong obong obong obong...bong ngebong....xb , mohon maaf para dukuners(fans dukun klenik) kali ini mari kita ikuti dan seksikan....halah....mbongkari gak dipasang pasang kawasansakit pelitz....weissss....kok gitu,lah dalah kawasaki emang terkenal mahil sparepartnya dibandingkan dengan motor bermerek jepang lainya,ya akhirnya motornya jadi sakit kalo gak pernang dicek-up,lah spare part mahil jadi felits belinyaa......hhhhh

hal itu gak berati bagi mas Yoyok,mas yoyok yang tentunya bukan temenya kadir,hhhhh.....wara wiri melanglang buana nyamperin tempate simbah buat konsul seputar motor kawa plitz nya xD
mas Yoyox punya seonggok kasasaki plitz alumnie angkatan 2004 yang dah lumayan angker wujudnya,hhhhh,maksute dah agak kurang penyegaran,mas yoyox dilempar...eh dilema,jikalau andai ni motor dijual,hargane juga dah turun drastis,kalo asal dipakai tiap hari juga dah gak enak mesinya,weleh,skalian korek ae mas.....hhhhh

berawal dari tenung kiriman mbah dukun,akhirnya bak mas dap bro yoyok berela,weleh,ihklas,modip mesin up grad de....hhhh,toh basic mesin sama dengan ksr 110cc,mari mas jeruk.....hehe,hajar blehhhh
spesifikasi borexstrike 53mmx50mm di 112cc,klep ori 24\21 weleh,motor kualitas super jepang ini dirancang untuk sporty dikelas bebek namun hargane sparepart gendeng,hehehe,gak papalah,toh sebanding dengan kualitas no.1 sparepart japan,presisi,kuat,dan tahannnnn......lama....ohhhhh.....mas........hhhhhhh.

boring liner standar sanggup dibore up hingga 58-59mm,wew...lumayan buat spek standar bawaan bebek,jikalau mau heboh bisa pasang liner baru plus piston 62-63mm pen 13mm,hehehe,tak disangka tak dinyana...mas yoyox makin gendeng ingin aplikasai piston 62mm,weh....opo to mas kok rodo stress,harian kok di bore up abis,hhhh,gak popolah sisan le garap(kata mas yoyox),hehehe....mari ke pak lik buat besarin lubang kalter,liner boring,pasang piston 62mm lumayan naik area 160-170cc,head gak lupa kena modif geser drajat klep,pasang klep cukup 30/24,5mm sajo,hehe,nunggu proses ubah head yang lama,toh kita kita order bak kopling tangan ksr 110cc hehe,ternyata barange ada stok di tokonya...waw...angkut,kampas kopling masuk punya hondahhhhh.....perkoplak....suzuki....hehehe,kruk as di balance lagi mencari titik mati pas...hohoho.

noken as order bahan mentah di toko variasi wilayah jogja dan sekitarnya,,hehe,sebetule kalo mau bisa pake head kawa zx yang dah pake roller rocker arem arem isi daging semut hhhhhh......,tapi yo pake orinya aja gpp,kelar nunggu beberapa mingguan akhirnya head jadi,porting dah lubang ex 23-24mm,lubang in 27mm,sekur sekur....ampe pnas tangane,,,,,,hhhhh

perklep orinya bisa diganjal 2mm,tapi mas yoyox malah ngebet beli per klep jepang(jejer angkringan) hhhhh,per klep honda sonix halal dibeli,hehehe,batang klep 5,5mm,area bosh 5mm,dengan penyesuaian disekitar payung klep...hehehe,mboh yoooo.....

manipoooôl ori dipotong,cor ulang jadiin manipol racing,karbu bisa pake orinya juga gpp,tapi mas yoyox dah beli karbu merek bubur sunworld,opo kui....hhhh,keliru beli 32mm,tapi gakpapalah cangkok aja ga papa,ben gak waras sisan,hhh.....noken as mentah kita papas hingga berlifter 8mm in, 7,6mm di ex,weleh...bubut piston menyerupai bentuk ruang bakar bath up,model bak mandi katane mekanik luar negeri...weleh ruang bakar buatan saya malah gak mirip bak mandi,tapi mirip ama bentuk wc jongkok.....hhhhhj,wah penemuan ki....ruang bakar bentuk wc jongkok...pastinya makin kental beraroma.......hhhhh

kelar pasang barang semua,toh modif kita gak ada yang istimewa,masih banyak mekanik yang lebih pintar daripada kami,kami hanya wong udik xD.

knalpot pake knalpot honda laki,dibobok daleman menyerupai model pipa las cacing didalamnya,hhhh sok sok an ki,kebetulan ni knalpot di grap di bengkel knalpot mas Sri....dengan nama bengkel knalpot ``CREAPIEX``racing exshaust,,weleh opo maneh iki,knalpot merek kripix........hhhhh,mas Sri ki juga gendeng.....hhhhh,katane merek kripix menandakan suara knalpotnya renyah dan gurih bagaikan kripix....wahhh wah  wah...gendeng kuadrat tenan ki.....hhhhhh wes lah wong bengkel gendeng ketemu tukang knalpot gendeng,hhhhhh pasrah aelah..
kelar dengan semuanya,dirakit rakit ke hulu...hehe....reyen dulu muter ring road jogja,sambil diikutin pake sepeda onthel....wah....mesake tenan....hhhhh,selesai inreyen test drive,mari stel karbu dengan cdi standarnya,hehehe...... gas pol coba jarak 1km,hehe mas Yoyox cuma bisa bilang woowwww.....hehe tapi mas....jangan sambil koprol lah bilang wow nya kalo pas ngetes motornya....hhhh,mas yoyox datang sambil bawa buah tangan(ongkos jasa)hhhhh....amin amin,matur nuwun mas...hehehe

thank for all,tanpa kalian kami bukan apa apa,mekanik seperti kami itu bodoh,yang pintar adalah pengendara motornya,heheehe kami hanya menuruti request mas mas,mbak mbak....hehe asal jangan jadi cowox panggilan ki....hhhhhh

konsul,sharig,monggo silahkan kontak ke no kami,chat,ataupun menyatroni bengkel gubuk jelek kami,monggo,tetap positif thingking biar modife bener,monggo.....

Dukun motor

jl.dongkelan 513 jogjakarta

083840020345

irawan11@gmail.com

1 komentar:

  1. ini saya rencana mau upgrade kawasuki plitz r buat harian n turing, budget minimal brapa ya om? yg penting aman buat jarak jauh, matur suwun

    BalasHapus