Senin, 05 Oktober 2015

Unjuk gigi honda gl pro series 90's

Inilah generasi kmi,generasi para pecinta kendaraan roda 2,eh roda 3 juga loh,kan ada motor grobag roda 3nya..hhhhh

Nih panganen...untalen...hhhh
Honda gl pro series uzur ,dress up mamen....

Hehehe

Spek standar gl pro series white engine 144cc,5 speed pendingin udara,hehehe,nyoh kembaliakan aurat..eh aura kewibawaanya yohhh
Naik spek dan dress up

Mesin white series ini rombak area rasio dengan rasio 5speed racikan kami dengan ubahan begitu karena rasio asli white engine terlalu teriak untuk kapasitas 200cc

Urusan kruk as,as kruk standarnya dikiloin,hhhhh....diloake....hhhh,kami pasang kruk as mega bro ndaho yang di stroke up menjadi 62.5mm hehe,podo ri tiger,kan go harian,rasah kepanjangan,biar tetep nyaman,piston menganut honda neo sanmag hhh,neoprek 64mm,uhuy..!!!

Noken as spesial part takgawa pun jamak dipakai,tentunya dengan ubahan durasi dan liftnya,nah bahanya dari mentah,hasilnya suara klep bentur dgn baut setelanya minim ,halus layaknya original,orang gak bakal nyangka,noken asnya udah racing,wkwkwkwkwk

Pernah gir pompa olinya sering hancur karena rpm tinggi,gejala itu diminimalisir dengan pemakain pompa oli zusuki f 150,yaiku dgn jalan mengecor dudukan buat pompa oli baru,pompa oli lama di lengserkan,dan pemakaian radiator bawaan f 150pun ikud nimbrung,joss

Area peredam hentakan,kampas kopling 6 lapis pun dianud pada mesin ini,dan tetap per kopling honda tiger 4 biji masih dipertahankan

Magned pengapian original dilengserkan dengan magned bawaan motor lain,hehe,yang ini diambil dr motor merk tetangga,bisa dibikin jadi hampir 800gr,serta pemakain cdi shogun masih menjadi andalan ditengah gempuran cdi cdi racing variasi yg banyak beredar,kami tetap setia,hehhe,kan buat harian,gak buat balap pendek meter

Karburator 30mm pun wajib disemadkan,hehe,toh klep sekarang udah masuk 33/28,dengan lubang port in 29mm

Knalpod honda gl max HmKeg pun turud nemplok sebagai penyempurna ubahan mesin white engine ini,bobok lebih jos,blarrrrr,ubahan ini menjadikan final gir jadi lebih berat drpada standarnya,pemakaian 15/40pun masih meredam asmara white engine,hhhh

So,blarrrr.....!!!!! Srudug kin sana motor2 batangan 2tak...monggo...!!!!

Keep positif thingking n Jangan Lupa Bahagia...

DUKUN MOTOR

Jl.Dongkelan 513 jogjakarta

083840020345




Dress up sprinter freak!!!!

Hehehehee
Mari bung rebutan balung lagi....hhhh
Beginininini...begitutututu.....hhhh
Gak jelas
Hhh...apa sih yang jelas tentang kami,kmi memang gak jelas,grombolan wong biasa yang kesana kemari menabur benih2 kesesatan,wkwkwkwkw

Monggo bung!!!!

Hehehehe
Kali ini kito berjumpah ria kembali,ininih kali ini sesuai judulnya,dress up...yoiku gak melulu korek mesinya,biar makin cling dan dilirik orang2 sesama pengguna jalan yg lain..hehehehe...opo kui...yo ikulah,nih sekarang demam motor tua honda merebak melebarkan pantatnya...hhh...maaf merebak menancap ke pantad....halah...hhhhbokong neh bokong neh....hhhh rajelas

Nah untuk sasaran pertama merebak dari sedang gandrungnya honda c70,honda cb series,nah sekarang!!!!....mulai merebak racun cb sprinter,apa itu cb sprinter...yoiku cb sik bane cilik2 alias gak lagi musim cb ban gambot plus tangki Segede molen gilingan semen...hhhh,walaupun hal ini jamak dimodif di honda cb,tapi...!!! Busyet dah ngetrend juga model sprinter ini menjamur dikalangan para penyemplak motor lain,sebut saja gl series sprinter...busyettt,glpro sprinter...badalah....tiger srunthul....waladalah....terahir motor baru macem fu,vixion,mega bro pun gak mau kalah.....modif sprinter sedang jadi idola,modif sprinter sendiri sih gak ada laranganya mau diaplikasi k motor apa aja,toh smua boleh bikin kayak gitu,toh smua punya imajinasi liar,hhhhh

Ciri modif sprinter adalah mengacu pada modif taun era 90an diman saat itu para abg angkutan..eh angkatan 80~90an masih seneng banget dengan modif apa ceper dengan ban kecil bisa disebut modif ban cacing,bane kurus,cacingan...hhhhhh

Dan mengarah ke bentuk motor2 drag,nah yang menjadi ciri selain ban kecil adalah pemakaian shock depan lebih tinggi dari pada asli bawaan motornya,hal ini bisa dibikin dengan sambungan shock depan,ditukang bubut bisa,di tempat jual variasipun udah banyak beredar,hehehehe
Lanjud pemakaian stang jepit khas motor drag pun gak lupud dari incara para sprinter freak!!!...hhhh oh iya sprinter sendiri diambil dari nama icon sepeda motor simbahnya satria f*ck u ,yoiku  zusuki rc sprinter 110 2tak,pada era itu adalah cikal bakal,atau biasa disebut sebagai kenthos nya atau bibitnya satria unyu 150 dohc hehehe

Nah modif ini lebih simple dan,biasanya lebih merujuk dengan warna2 ngejreng agar mudah dilirik orang lain,hehehehe waiyaaa...hhhhh maklum kan pada kurang perhatian,jd wajar donk ingin diperhatikan lebih...hhhhhhhh.....

Soo..tunjukin gigimu..hhhhh

Positif thingkhing n......Jangan Lupa Bahagia

DUKUN MOTOR

Jl.Dongkelan 513 jogajakarta


083840020345